Turjawali Sat Lantas Polres Sikka Melaksanakan Patroli Dan Himbau Terkait Pencegahan Covid-19.

Turjawali Sat Lantas Polres Sikka Melaksanakan Patroli Dan Himbau Terkait Pencegahan Covid-19.

Tribratanewssikka.com, Maumere – Tim Operasi Aman Nusa II Satuan lalu lintas Polres Sikka rutin turun ke jalan memberikan himbauan tentang cara pencegahan penyebaran Covid-19 dan keselamatan Berlalu lintas.

Dengan berpatroli keliling memberikan imbauan kepada masyarakat disepanjang jalan kota Maumere tepatnya di seputaran jalur pusat perbelanjaan/pertokoan, jalur patung teka iku, jalur lingkar luar, kampung kabor, daerah  rumah sakit Tc. Hillers lanjut berputar melalui Kota uneng,  gelora samador dan depan kantor KPU Rabu (27/5) pagi pukul 09.00 Wita.

Seperti pada dokumentasi diatas terlihat anggota sat lantas polres sikka yang dipimpin oleh Kanit turjawali  Aiptu Yodi Sadipun melakukan kegiatan berpatroli dan mengimbau menggunakan pengeras suara menyampaikan Himbauan pemerintah dan daerah untuk mewaspadai penyebaran Virus Corona dan juga demam berdarah, dengan selalu menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing.

Tidak hanya itu, anggota kepolisian juga mengimbau masyarakat untuk menerapkan social/physical distancing yakni menjaga jarak fisik saat berinteraksi serta tidak membuat kegiatan yang menyebabkan massa berkumpul.

Berkaitan dengan keselamatan berlalu lintas, anggota Sat lantas dalam kegiatan tersebut, mengajak sejumlah pengendara roda dua dan lainnya, untuk selalu tertib berlalu lintas. (h21)