Polwan Sat Lantas Polres Sikka Lakukan Patroli Rutin Sembari Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Polwan Sat Lantas Polres Sikka Lakukan Patroli Rutin Sembari Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Tribratanewssikka.com, Maumere – Satuan Lalu Lintas Polres Sikka melalui personil Polwannya melakukan kegiatan patroli cipta kondisi kamseltibcarlantas di pagi hari sekaligus menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru di seputara kota Maumere, Kamis (12/11/2020) pagi.

Menggunakan kendaraan roda dua SPM Patroli N Max, dua personil Polwan Sat Lantas Polres Sikka Briptu Maria dan Briptu Sisilia melakukan patroli di seputara kota Maumere dengan rute di seputaran Jalan Ahmad Yani – Patung Selamat Datang – Jalan Sultan Hasanudin Beru – Pertokoan Maumere – Kota Uneng – Jalan El Tari – Jalan Wairklau – Jalan Gajah Mada – dan kembali ke Polres Sikka.

Dalam kesempatan patroli tersebut, petugas mengimbau kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari di sepanjang jalur patroli untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Selain itu petugas juga menyampaikan himbauan kamseltibcarlantas kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas dan wajib menggunakan Helm untuk keselamat diri dan keluarga saat berkendara. (k21)