TIM WASRIK INTERNAL POLRES SIKKA GELAR WASRIK DI POLSEK JAJARAN

TIM WASRIK INTERNAL POLRES SIKKA GELAR WASRIK DI POLSEK JAJARAN

Tim Wasrik ( Pengawasan dan Pemeriksaan ) Internal Polres Sikka melakukan Wasrik di Polsek-Polsek Jajaran Polres Sikka yang dipusatkan di Mako Polsek Waigete, Desa Egon, Kec. Waigete, Kab. Sikka. Senin (14-3-2016 pukul 11.30 wita)

Tim Wasrik Internal Polres Sikka ini terdiri dari Kabag Perencanaan KOMPOL I Nyoman Wacika, Kepala Seksi Propam IPDA Urbanus Kopong, dan Kepala Seksi Pengawasan Aiptu I Nyoman Ariasa.

Kali ini, Polsek yang menjadi sasaran Tim adalah Polsek Nelle, Polsek Kewapante, Polsek Bola dan Polsek Waigete. Sedangkan materi yang menjadi sasaran dalam kegiatan Wasrik Internal saat ini salah satunya adalah tentang perencanaan kegiatan harian, mingguan dan bulanan Polsek jajaran Polres Sikka TA. 2016.

Sedangkan menurut rencana, Tim kembali akan melakukan Wasrik Internal di Polsek Alok, besok hari Selasa (15/3/2016). Dan Polsek yang menjadi sasarannya adalah Polsek Paga, Polsek Lela, Polsek Nita dan Polsek Alok.

Turut hadir dalam kegiatan Wasrik Internal kali ini di Polsek Waigete, adalah Kapolsek Waigete IPTU Imanuel Kasasar, Kapolsek Bola Aiptu Fransiskus Somba Say, Kasium Polsek Nelle Bripka Abdul Aziz dan Kasium Polsek Kewapante Jhon F. Kota.