Apel Jam Pimpinan, Kapolres Tekankan Hal Ini Kepada Anggota

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Tekankan Hal Ini Kepada Anggota
Potres Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., saat memimpin apel jam pimpinan, Senin (7/3) pagi.

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., mengambil apel pagi jam pimpinan Polres Sikka, jajaran Polda NTT, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Sikka, Jl. Ahmad Yani,  No. 1, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka, Senin (7/3) pukul 08.00 wita.

Membuka arahannya dalam jam pimpinan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolri dalam Rapim Polri tahun 2022 kepada seluruh anggota Polri tentang pelaksanaan penanganan covid-19 sehingga Indonesia menjadi nomor 4 (empat) terbaik di dunia dalam penanganan pencegahan covid-19 dan nomor 1 (satu) di Asia.

“Selain itu, saya tekankan, agar anggota Polres Sikka selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara di jalan, jangan sampai menjadi pelaku laka lantas maupun korban laka lantas,” tegas Kapolres dalam menyampaikan arahannya.

“Karena terjadi peningkatan kasus covid-19 di wilayah Kab. Sikka, anggota Polres Sikka harus tetap menjadi Pelopor dalam penegakan protokol kesehatan di tengah masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Kapolres juga mengapresiasi anggota karena sudah menjaga kebersihan lingkungan Mako, dan meminta agar tetap dijaga dan ditingkatkan kebersihannya serta mengapresiasi pelaksanaan penggunaan alat komunikasi (alkom) HT sudah dilaksanakan dengan baik.

“Terima kasih penggunaan alkom HT sudah dilaksanakan dengan baik, dan mengingat Kab. Sikka sekarang berstatus level 3 karena covid-19, maka kunjungan tahanan untuk sementara ditangguhkan,” tutupnya. (k21)