AKIBAT LAMPU UTAMA TAK MENYALA, LAKA PUN TERJADI DI NAPUNGLAU

AKIBAT LAMPU UTAMA TAK MENYALA, LAKA PUN TERJADI DI NAPUNGLAU

Akibat tidak menyalakan lampu utama pada malam hari, kecelakaan lalu lintas di jalan raya Jurusan Maumere - Larantuka tepatnya di Napunglau, Desa Egon, Kec. Waigete, Kab. Sikka tidak dapat dihindari oleh kedua pengendara sepeda motor, pada hari Minggu lalu (17/4/2016 pukul 20.00 wita).

Mendapatkan laporan tersebut, aparat Kepolisian dari Polsek Waigete langsung menuju TKP guna melakukan Olah TKP dan membantu mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit.

Adapun Identitas para korban, diantaranya : 1. Ricardus Afriance Raga (21) warga Waigete, Desa Egon, Kec. Waigete, Kab. Sikka ( Pengendara sepeda motor Honda Supra Fit tanpa TNKB ) 2. Yosefus Severino (16) warga sda ( Yang dibonceng oleh Ricardus ) 3. Gaudensius Miorita (32) warga Habilogut, Desa Nangatobong, Kec. Waigete, Kab. Sikka ( Pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa TNKB )

Dari hasil Identifikasi dan Olah TKP yang dilakukan oleh aparat Polsek Waigete, didapat keterangan sementara bahwa awalnya dari arah larantuka datang sepeda motor Supra X 125 yang dikendarai oleh Gaudensius tidak menyalakan lampu utama, sehingga saat tiba di TKP menabrak sepeda motor Supra Fit yang dikendarai oleh Ricardus dengan membonceng Yosefus yang datang dari arah Maumere. Sehingga kedua kendaraan tersebut terjatuh di aspal jalan raya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara Supra Fit alami patah tulang paha kanan, patah pergelangan tangan kanan, patah pada rahang kiri, dan luka robek di rahang kiri. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka lecet dan memar pada lutut kiri dan kanan. Dan Pengendara Supra X 125 alami luka di kepala bagian kanan atas, luka lecet di lutut kanan, dan luka robek di samping luar ibu jari kaki kirinya.