Lebih Dekat Dengan Masyarakat Aipda Dewa Kunjungi Warga Di Desa Binaannya

Lebih Dekat Dengan Masyarakat Aipda Dewa Kunjungi Warga Di Desa Binaannya
Dok. Bhabinkamtibmas Pospol Mego Aipda Dewa GD Swijana berkunjung ke warga Desa Gera, Kec. Mego, Kab. Sikka.

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Lebih dekat dengan masyarakat Bhabinkamtibmas kunjungi warga di Desa Binaannya. Hal ini sudah menjadi suatu kewajiban bagi seorang petugas Bhabinkamtibmas yang harus selalu dekat dengan masyarakat seraya menyampaikan pesan kamtibmas serta mendengar langsung keluhan dari warga binaanya, Rabu 24/04/24.

 


Kali ini anggota Bhabinkamtibmas Pospol Mego Aipda Dewa GD Swijana berkunjung ke warga Desa Gera, Kec. Mego, Kab. Sikka. Pada kesempatan tersebut  warga menyambut dengan hangat kunjungan silaturahmi dari Anggota Pospol Mego Polsek Paga Polres Sikka. Dalam kegiatan sambang kamtibmas tersebut anggota Aipda Dewa mendengarkan secara langsung aduan/curhatan dari masyarakat terkait apabila adanya permasalahan di lingkungan sekitar maupun keluhan masyarakat terkait kinerja anggota Polri khususnya anggota Pospol Mego.

Anggota Bhabinkamtibmas juga berkesempatan memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmasnya kepada warga. la mengajak warga untuk menjauhi sikap intoleransi, bijak dalam bermedia sosial, kembali meningkatkan kegiatan Pos Ronda Siskamling, tidak percaya hoax, dan agar menghindari dengan paham radikalisme dan terorisme yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

 

Diakhir kunjungannya itu, Aipda Dewa memberikan nomor layanan aduan masyarakat jika mengalami ataupun menemukan gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa ke nomor Call Center 110 Polres Sikka.