POLRES SIKKA RAKOR DENGAN INSTANSI TERKAIT BAHAS PENGAMANAN PILKADES SERENTAK SIKKA

POLRES SIKKA RAKOR DENGAN INSTANSI TERKAIT BAHAS PENGAMANAN PILKADES SERENTAK SIKKA

Dalam rangka pelaksanaan Pengamanan Pilkades serentak se-Kabupaten Sikka, Polres Sikka gelar rapat koordinasi dengan instansi terkait , guna membahas tentang sudah sejauh mana persiapan-persiapan yang telah dilakukan oleh Polres Sikka dan intansi terkait lainnya menyongsong Pilkades serentak nanti, jumat (22-1-2016 pukul 08.00 wita).

Rapat dipimpin oleh Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK didampingi oleh Kaden Brimob Den B Pelopor Kompol Lambertus Roma. Turut hadir Pasi Ops Kodim 1603 Sikka, perwakilan Lanal Maumere, perwakilan TNI AU, perwakilan Pol Air, Kasat Pol PP Kab. Sikka, Kepala Badan Pemerintahan Desa Kab. Sikka, Kepala Kesbangpol Kab. Sikka, Camat Alok, Dinas Kesehatan Kab. Sikka, Pemadam Kebakaran Kab. Sikka, dan para Kapolsek jajaran Polres Sikka.

Dalam rakor, Kapolres Sikka berharap dukungan dan kerja samanya dari instansi terkait dengan Polres Sikka demi menyukseskan pelaksanaan Pilkades serentak se-Kabupaten Sikka ini. Maka dari itu, dibutuhkan kerja sama dalam hal koordinasi yang intens, sehingga kejadian atau gangguan sekecil apapun di lapangan dapat segera ditindaklanjuti dengan melakukan pengamanan secara cepat dan tegas, agar pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan kondusif, aman, tertib dan lancar.