Kabag Sumda Polres Sikka Bersama Rombongan Kunjungi Pos Perbatasan Di Desa Hikong, Kec. Talibura

Kabag Sumda Polres Sikka Bersama Rombongan Kunjungi Pos Perbatasan Di Desa Hikong, Kec. Talibura

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kabag Sumda Polres Sikka AKP Fabianus Kapa bersama beberapa personil melaksanakan kunjungan Ke Pos Penyekatan Batas Di Dusun Hikong, Desa Hikong, Kec. Talibura, Kab. Sikka, Selasa (13/7) siang.

“Kami bersama-sama dengan rombongan Kapolres yang melakukan pengecekkan lokasi Polsek Persiapan Talibura, dan kami menyempatkan untuk melakukan pengecekkan pengamanan di wilayah perbatasan di tengah PPKM,” jelas Kabag Sumda kepada Humas Polres Sikka.

Polres Sikka menerjunkan personilnya mengamankan tiga lokasi perbatasan bersama dengan TNI dan instansi terkait lainnya. Tiga lokasi tersebut antara lain Kec. Talibura, Kec. Paga dan Kec. Magepanda.

“Agar semua petugas pada saat melaksanakan tugas jaga dan semua kegiatan, dilaksanakan secara humanis dan tidak boleh timbul tindakan yang kontraproduktif seperti berkata kasar atau melakukan tindakan fisik dan tetap semagat untuk bekerja dan selalu menjaga keselamatan personil” ungkap Kabag Sumda sembari menyemangati petugas yang berjaga di Posko Covid-19 Perbatasan. 

Kabag Sumda juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan diri dan protokol kesehatan untuk melindungi diri dan keluarga dari covid-19. (k21)