Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Sat Sabhara Polres Sikka Gelar Patroli Rutin

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Sat Sabhara Polres Sikka Gelar Patroli Rutin

POLRES SIKKA - Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif bagi warga Kota Maumere, Kab. Sikka NTT, jajaran Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka pada hari Selasa pagi (30/3/2017) melaksanakan kegiatan Patroli di lokasi-lokasi yang ramai dengan aktivitas warga.

sabhara1

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Sabhara Polres Sikka Ipda Urbanus Kopong dan didampingi oleh Kasubnit II Dalmas Polres Sikka Bripka Taufikurahman.

IMG-20170530-WA0145

Berikut lokasi keramaian yang menjadi sasaran kegiatan Patroli oleh para personil Dalmas Polres Sikka, yakni di kompleks Pertokoan Maumere, kompleks pemukiman warga di Perumnas Maumere dan Pasar Alok Maumere.

sabhara3

Kepada Humas Polres Sikka, KBO Sat Sabhara Polres Sikka IPDA Urbanus Kopong mengatakan bahwa, kegiatan patroli rutin ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga yang melakukan aktivitas di lokasi-lokasi tersebut serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di seputaran Kota Maumere-Sikka NTT.

Tampak Aparat Kepolisian dari Unit Dalmas Polres Sikka sedang melakukan patroli dengan berjalan kaki untuk memantau dari dekat situasi Kamtibmas.

(Zul Zazg)*

#kamihumaspolri