PATROLI RUTIN "LAMPU BIRU", PERSONIL SAT SABHARA POLRES SIKKA BERI NASEHAT PADA PARA REMAJA TIDAK KONSUMSI MIRAS

PATROLI RUTIN
img-20160921-wa0048

Personil Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka pada hari Rabu (21/9/2016 pukul 21.00 wita) memberikan arahan dan nasehat kepada kelompok pemuda yang nongkrong di pinggir jalan untuk tidak konsumsi Miras pada saat melaksanakan kegiatan Patroli Rutin "Lampu Biru" di beberapa titik-titik rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seput ara Kota Maumere.

Adapun kegiatan Patroli Rutin "Lampu Biru" tersebut dipimpin angsung oleh Kasat Sabhara Polres Sikka IPTU Abdul Siran Soejatno, dan didampingi oleh Kanit I Dalmas Polres Sikka Bripka Alexander Misa dan Kanit II Dalmas Polres Sikka Bripka Alexander Lobang.

Selain memberikan nasehat untuk tidak minum Miras, personil Dalmas Polres Sikka juga memberikan arahan kepada para remaja tersebut untuk tidak nongkrong hingga jauh malam dan kemudian menyuruh mereka pulang ke rumahnya masing-masing, sebab besok pagi mereka harus berangkat ke sekolah.

Pada saat kegiatan patroli "Lampu Biru" tersebut juga, personil Dalmas Polres Sikka berdialog dengan penjaga malam di Kompleks Pertokoan Maumere dan mengingatkan mereka untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan patroli atau kontrol rutin di seputaran pertokoan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti Pencurian, Pemalakan, Penjambretan, dll.

Sedangkan lokasi yang menjadi target kegiatan patroli oleh personil Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka kali ini, yakni Kompleks Pelabuhan Lorens Say Maumere, Kompleks Pertokoan Maumere, Jalan El Tari Maumere, Jalan Lingkar Luar Maumere dan beberapa lokasi atau titik-titik rawan lainnya di seputaran Kota Maumere.