Bhabinkamtimbas Polsek Kewapante Beri Alat Bantu Jalan kepada Warga Desa Kajowair

Bhabinkamtimbas Polsek Kewapante Beri Alat Bantu Jalan kepada Warga Desa Kajowair
Bhabinkamtimbas Polsek Kewapante Beri Alat Bantu Jalan kepada Warga Desa Kajowair

Tribratanewssikka.com, Maumere – Bhabinkamtibmas Polsek Kewapante Bripa Ferdinandus Padji Dore dan Bripka Ade Selem serahkan bantuan alat bantu jalan kepada warga masyarakat Dusun Watublapi, Desa Kajowair, Kec. Hewokloang, Kab. Sikka, Ibu Helena Gregan.

Wanita berusia 79 tahun tersebut mengalami kesulitan berjalan akibat kecelakan yang dialaminya. Hal tersebut menggerakan hati anggota Bhabinkamtibmas yang kerap kali berpatroli ke wilayah tersebut dan mengunjungi Ibu Helena.

“Sembari berpatroli, kedua anggota Bhabinkamtibmas tersebut mengunjungi rumah mama Helena untuk memberikan bantuan tongkat jalan tersebut yang diterima langsung oleh Mama Helena, dengan harapan dapat membantu mama Helena untuk beraktivitas sehari-hari,” jelas Kapolsek Kewapante Iptu Yance.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada personilnya yang sudah berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada warga.

“Terima kasih atas inisiatif kedua anggota Bhabinkamtibmas, atas kepeduliannya kepada Mama Helena, semoga segala kebaikan yang telah dilakukan, mendapatkan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa,” imbuhnya.

Untuk diketahui Bripka Ferdinandus Padji Dore adalah bhabinkamtibmas Desa Kajowair, Kec. Hewokloang, Kab. Sikka dan Bripka Ade Selem adalah bhabinkamtibmas Desa Watuliwung, Kec. Kangae, Kab. Sikka. Keduanya merupakan sosok anggota Bhabinkamtibmas yang sangat dekat dengan masyarakat dan rutin mengunjungi dan menyambangi masyarakat di wilayah binaannya. (k21)