Polsek Alok Rutin Melaksanakan Patroli Himbaun Protokol Kesehatan

Polsek Alok Rutin Melaksanakan Patroli Himbaun Protokol Kesehatan
Polsek Alok Rutin Melaksanakan Patroli Himbaun Protokol Kesehatan

Patroli sekaligus kegiatan operasi yustisi /penertiban penggunaan masker di wilkum polsek alok sebagaimana inpres no. 6 tahun 2020 dan perbup sikka no. 28 tahun 2020 tentang pendisiplinan protokoler kesehatan oleh anggota piket spkt polsek alok. Rabu (02/02/2022)  jam 09.15 wita

Rute/kegiatan patroli kali ini mengambil arah menuju SPBU Madawat,  Kel. Madawat. Kec. Alok, Kab. Sikka, dan Area Pasar Alok Maumere, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka.

Dalam giat tersebut Anggota Piket Polsek Alok menghimbau  kepada  masyarakat untuk selalu memperhatikan Pola Hidup sehat dan Protokol Kesehatan yaitu selalu memakai Masker pada saat keluar rumah dan aktifitas diluar ( Wajib memakai masker ), mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak dan untuk tidak berkerumun.

Jika ditemukan warga yang abai melaksanakan prokes kota edukasi secara humanis agar menjaga kesehatan diri, dan Setelah kita berikan pemahaman, kita berikan masker," ujar Kapolsek Alok.

                          

Dalam setiap melaksanakan patroli, petugas juga diingatkan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar mengikuti program vaksinasi secara gratis di tempat-tempat yang sudah disiapkan, baik pemerintah maupun Polri dan TNI.