Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan, Berikan Imbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan, Berikan Imbauan Kamtibmas

Tribratanewssikka.com ~ Maumere -- Bhabinkamtibmas Polres Sikka Polsek Paga Pos Pol Mego melaksanakan kegiatan Sambang ke rumah warga dalam rangkan menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayahnya agar tetap amam dan kondusif. Selasa 30/04/2024/Pagi .

 

 

 

kegiatan rutin berupa patroli merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin dengan menghimbaum masyarakat

 

 

 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pospol Mego Aipda Dewa Gd Swijana yang di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Kecamatan Mego berdasarkan surat Perintah Kapolres Sikka melakukan pembinaan, di Kecamatan tersebut.

 

 

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam menciptakan kamtibmas di lingkungannya tetap aman dan kondusif, serta menghimbau apabila ada permasalahan sekecil apapun yang terjadi di sekitarnya agar segera menghubungi pihak berwajib terdekat atau bhabinkamtibmas, sehingga mendapatkan penanganan lebih cepat.

 

 

 

Kapolsek Paga Iptu Donatus Paru, Mengatakan Kegiatan sambang ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas setiap hari di desa binaannya dengan harapan agar menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya sehingga tetap aman dan kondusif, “Ungkapnya.