Unit Turjawali Sat Samapta Polres Sikka Melaksanakan Patroli Perintis Presisi untuk Menjaga Kamtibmas

Unit Turjawali Sat Samapta Polres Sikka Melaksanakan Patroli Perintis Presisi untuk Menjaga Kamtibmas

Pada Rabu malam, 9 Mei 2024, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli perintis presisi dan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sikka agar tetap aman dan kondusif.

Kasat Samapta Iptu Putu Sumadi, SH, menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini, regu patroli menyambangi beberapa lokasi strategis. Di Jalan Gajah Mada, mereka menghimbau pemuda yang nongkrong untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing karena sudah larut malam. Hal serupa dilakukan di seputaran Jalan Lingkar luar dan Monumen Tsunami, di mana pemuda yang ditemui juga diarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing.

Selain itu, regu patroli menindaklanjuti laporan pengaduan warga di SPKT Polres Sikka dengan mendatangi TKP kasus penipuan di Lorong Ayam, Kelurahan Kota Uneng.

Kegiatan rutin patroli dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Sikka, AIPDA Agustinus Harapan, bersama dengan 4 anggotanya. Dengan kegiatan ini, Polres Sikka berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.