Unit Turjawali Polres Sikka : Kegiatan Rutin Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas

Unit Turjawali Polres Sikka : Kegiatan Rutin Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas

Tribratanewssikka.com - Maumere. Selasa, 30 April 2024, pukul 06.45 WITA, Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Sikka telah melaksanakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan mengatur arus kendaraan di pagi hari.

Dalam kegiatan tersebut, fokus utama ditujukan kepada: Masyarakat pengguna jalan, ruas jalan yang padat dilalui kendaraan, tempat-tempat sekolah.

 

Pengaturan arus lalu lintas dilakukan di perempatan atau simpul jalan yang padat, dengan tujuan menghindari kemacetan yang mungkin terjadi mengingat intensitas kegiatan masyarakat yang tinggi di pagi hari.

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali, AIPDA Agustinus Harapan, serta dihadiri oleh 2 anggota lainnya, yaitu BRIPDA Theofilus Aji Pani dan BRIPDA Lois De M.J Kompo. Mereka menggunakan 3 unit sepeda motor KLX dalam pelaksanaan patroli dan pengaturan arus lalu lintas.

 

Kegiatan rutin tersebut berlangsung hingga pukul 08.00 WITA dengan situasi yang terpantau aman dan terkendali.

 

Kasat Samapta Polres Sikka AKP PUTU SUMADI memberikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Sikka dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di wilayaH Polres Sikka.