PIMPIN APEL PERDANA, KAPOLRES SIKKA TEKANKAN KEBERSIHAN DAN DISIPLIN ANGGOTA

PIMPIN APEL PERDANA, KAPOLRES SIKKA TEKANKAN KEBERSIHAN  DAN DISIPLIN ANGGOTA
PIMPIN APEL PERDANA, KAPOLRES SIKKA TEKANKAN KEBERSIHAN  DAN DISIPLIN ANGGOTA

Tribratanewssikka.com - Maumere, Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K, memimpin apel perdana, pada saat apel pagi yang bertempat di Lapangan Apel Polres Sikka. Senin, 14/2/2022 pukul 08.00 wita.

Kegiatan apel tersebut diikuti oleh Waka Polres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.Ip. para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta seluruh personil Polres dan Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) Polres Sikka.

Dalam amanatnya pada apel pagi tersebut Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K, menyapaikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil Polres Sikka agar senantiasa menjaga kebersihan di tempat kerjanya masing masing terlebih lagi dibagian pelayanan publik  senantiasa harus dijaga kebersihannya karena dibagian itu merupan tampilan awal kita dalam melayani masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat datang membutuhkan pelayanan kita.

Selain penekanannya terkait kebersihan kantor, Kapolres Sikka "mengatakan kepada seluru personil Polres Sikka agar tidak melakukan tindakan kekerasan dalam tugas baik kepada Masyarakat maupun didalam keluarganya sendiri, Ungkap Kapolres.

Setelah selesai pimpin apel pagi, Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. bersama Wakapolres Sikka dan Perwira langsung mengecek keruangan kerja satuan Unit yang berada di Polres Sikka. (h17)