Pastikan Kesiapsiagaan Petugas, Kapolres Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Turangga 2020

Pastikan Kesiapsiagaan Petugas, Kapolres Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Turangga 2020

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Kompol I Putu Surawan, S.IP dan Kasat Lantas Polres Sikka Iptu Diamond R. Bangun, S.I.K., M.H., melaksanakan kontrol dan cek anggota yang melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan serta Pos Pelayanan, Senin (21/12) sore.

Kapolres melakukan pengecekan ke empat pos pengamanan dan pelayanan antara lain Pos Pam Gelora Samador, Pos Pelayanan Terpadu Pelabuhan Lsay Maumere, Pos Pam Taman Kota Monumen Tsunami dan Pos Pelayanan Terpadu Bandara Frans Seda Maumere.

Kapolres menyampaikan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif serta kondisi petugas jaga dalam kondisi prima, serta kondisi pos tidak mengalami kendala mengingat sedang musim penghujan.

“Disampaikan kepada petugas agar selalu semangat dan selalu melakukan koordinasi antara yang satu dan lainnya serta disiplin dan waspada dalam bertugas sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Kapolres. (k21)