Mencegah Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Alok Dan Koramil O1 Alok Laksanakan Giat Patroli Malam.

Mencegah Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Alok Dan Koramil O1 Alok  Laksanakan Giat Patroli Malam.

Tribratanewsikka.com - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Alok,  personil Polsek Alok bersinergi dengan personil Koramil 01 Alok melaksanakan patroli bersama. Selain untuk membangun sinergitas, kegiatan patroli tersebut merupakan patroli cipta kondisi supaya situasi kamtibmas wilayah hukum polsek alok senantiasa dalam keadaan aman dan terkendali. Sabtu, (07/11/2020).

Adapun tempat-tempat yang dilalui saat berpatroli malam yakni SPBU Wolongbeke nangalimang, Kediaman Lepo Bispu, Lokasi Pesta di Waidoko, Lokasi Pesta di Belakang Karmel, Lokasi pesta di jln Gajah Mada, Lokasi pesta di Kelurahan Hewuli dan Jalan Lingkar Luar.

Giat patroli tersebut juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan lebih khusus pada tempat berkumpulnya banyak orang yang sedang melaksanakan aktivitas pesta syukuran,  juga  mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

Kapolsek Alok Iptu Harry Arsa, S. Tr. K.,  melalui Kasi humas polsek Alok Aipda Muh. Ramli mengatakan bahwa kegiatan seperti itu sudah menjadi protap yang terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat alok sekitarnya. ungkapnya. (h21).