Kegiatan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Lekebai: Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat"

Kegiatan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Lekebai: Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Tribratanewssikka.com - Maunere. Kegiatan patroli rutin dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Lekebai Desa Bhera telah berlangsung pada Sabtu 13 April 2024. Dengan dilibatkannya piket regu satu SPKT Polsubsektor Mego Polsek Paga Polres Sikka. kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung dan pedagang pasar serta pengguna jalan di sekitar area pasar.

Sasaran utama kegiatan ini adalah masyarakat pengunjung pasar dan pedagang. Selama kegiatan, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan melarang segala bentuk perjudian. Selain itu, petugas juga menghimbau agar pengunjung dan pedagang menjaga kebersihan pasar serta barang berharga mereka untuk mencegah tindak pidana pencurian.

Kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga 10.00 WITA. Petugas yang terlibat dalam kegiatan ini adalah AIPDA Dewa GD Swijana, dengan menggunakan satu unit Ranmor Dinas Honda Versa.

 

Kapolsek Paga IPTU DONATUS PARU menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi petugas yang terlibat dalam kegiatan ini, serta mengajak untuk terus meningkatkan kinerja demi keamanan dan ketertiban masyarakat.