Kapolsek Nita Bersama Anggota Bantu Masyarakat Tanam Jagung di Dusun Nilo

Kapolsek Nita Bersama Anggota Bantu Masyarakat Tanam Jagung di Dusun Nilo

Kapolsek Nita Ipda Sungkono bersama Kanit Binmas Bripka Benediktus Beru dan Kanit Sabhara Bripka Supriyadi serta beberapa anggota Polsek Nita turun ke kebun masyarakat kelompok tani untuk menanam jagung dan tanaman lainnya, jumat (8-1-2016 pukul 09.00 wita).

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan kegiatan Olahraga rutin di Mako Polsek Nita, kemudain Kapolsek bersama beberapa anggota membantu kelompok tani di Dusun Nilo, Desa Wuliwutik, Kec. Nita, Kab. Sikka.

Usai kegiatan menanam, dilanjutkan dengan makan siang bersama masyarakat kelompok tani tersebut langsung di kebun milik masyarakat kelompok tani ini.

Pada kesempatan makan siang bersama tersebut, Kapolsek Nita mengatakan bahwa kegiatan yang kini dilaksanakan oleh Polsek Nita ini merupakan kegiatan rutin di musim hujan ini dalam rangka membantu masyarakat kelompok tani untuk bersama-sama atau bergotong royong menyiapkan lahan atau kebun untuk ditanami tanaman kebutuhan pokok seperti jagung, ubi kayu, kacang hijau, dll. Tampak suasana dalam kegiatan ini penuh dengan kekeluargaan dan kesederhanaan.