Kapolsek Bola Hadiri Ibadah "Misa Kemerdekaan" di Kapela St. Simon Petrus Wojong

Kapolsek Bola Hadiri Ibadah

POLRES SIKKA - Kapolsek Bola Ipda Yohanes E. R. BALLA, SE pada hari Rabu sore (16/8/2017) menghadiri kegiatan ibadah "Misa Kemerdekaan" dalam rangka HUT RI ke-72 di Kapela St. Simon Petrus Wojong, Desa Umauta, Kec. Bola, Kab. Sikka.

Adapun kegiatan ibadah misa atau perayaan ekaristi yang dipimpin oleh Pastor Paroki Santo Martinus Bola, yakni Romo Arnoldus Ladjar, Pr dan Romo Florianus Goleng, Pr tersebut berlangsung dengan penuh khidmat.

IMG-20170816-WA0251

Turut hadir pula Camat Bola Valerianus Samador, SP., Sekcam Bola Petrus Piter, SIP., Perwakilan dari Koramil Bola Pelda Mikael Kumanireng, Para Kades Se-Kecamatan Bola, Para Ketua BPD dari masing-masing Desa dalam wilayah Kecamatan Bola, Anggota Polsek Bola, Para perangkat Kecamatan Bola, Para perangkat dari masing-masing Desa dalam wilayah Kecamatan Bola, Para Guru tingkat TK, SD, SLTP dan SLTA dalam wilayah Kecamatan Bola, Para peserta Paskibra Kec. Bola. para Tokoh agama, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat dalam wilayah Kecamatan Bola serta Warga Masyarakat Kecamatan Bola.

IMG-20170816-WA0257

Untuk diketahui bahwa, kegiatan Misa atau Perayaan Ekaristi Kemerdekaan tersebut adalah dalam rangka HUT RI yang ke-72 sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas Kemerdekaan Negara RI dan ucapan terima kasih serta mendoakan para pahlawan yang gugur karena berkorban demi Kemerdekaan RI agar arwahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

(Zul zAzg)*

#kamihumaspolri