Kapolres tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi dosis I, II, dan booster di Aula P. A. Tiwon Polres Sikka

Kapolres tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi dosis I, II, dan booster di Aula P. A. Tiwon Polres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., memantau langsung kegiatan vaksinasi dosis I, II dan III (booster) yang diselenggarakan oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Sikka di Aula P. A. Tiwon Polres Sikka, Kamis (17/2) siang.

Setibanya di Aula P. A. Tiwon, Kapolres langsung menyapa masyarakat yang hadir untuk melaksanakan vaksinasi serta para petugas vaksin baik dari Polres maupun petugas dari Dinas Kesehatan Kab. Sikka.

Untuk diketahui Gerai Vaksin Presisi Polres Sikka terus mendukun program Pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat dengan menyediakan vaksin Dosis I, II maupun booster.

“Kita menyediakan vaksin Jenis Sinovac, Astrazeneca, Moderna dan Pfizer untuk dosis I, II, maupun booster, dan hari ini cukup banyak masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi,” jelas Iptu Valentinus Tani ketua Tim Vaksinasi Polres Sikka kepada Kapolres.

Saat itu juga, Kapolres bersama Kabag Ops dan Kasat Binmas Polres Sikka mengikuti video conference bersama Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. (k21)