Kapolres Sikka Bersama Dandim 1603 Sikka Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Kapolres Sikka Bersama Dandim 1603 Sikka Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak
Kapolres dan Dandim Tinjau Pelaksanaan Pilkades di TPS 1 Jedawair, Dsn. Bajo, Ds. Geliting, Kec. Kewapante.

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., bersama Dandim 1603 Sikka Letkol Inf. M. Djafar meninjau secara langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 Kab. Sikka, Selasa (19/7).

Kapolres Sikka melalui Kasihumas AKP Margono, S.E., saat dikonfirmasi menyampaikan peninjauan kali ini dilakukan dalam rangka melihat secara langsung situasi proses pilkades di Kab Sikka berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan ditengah pandemi covid-19.

“Sejauh ini hasil peninjauan kita bersama situasi pilkades di Kab Sikka berjalan dengan aman, lancar dan kondusif dan semoga pelaksanaan proses Pilkades ini berjalan dengan aman hingga tahapan akhir,” tutur AKP Margono.

Diakhir peninjauan Kapolres Sikka bersama Dandim 1603 Sikka mengingatkan kepada personil pengamanan agar selalu berkordinasi dengan KPPS/Panitia pilkades terkait penggunaan prokes secara ketat bagi warga yang akan melaksanakan pencoblosan serta menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran covid-19.


(k21)