Kapolres Sikka Berikan Penghargaan Kepada 4 Personilnya Yang Berprestasi

Kapolres Sikka Berikan Penghargaan Kepada 4 Personilnya Yang Berprestasi

Tribratanewssikka.com , Maumere - Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas S.I.K. memberikan penghargaan kepada anggota  Polres Sikka yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Upacara penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Sikka, Selasa (04/04/2023) Pagi.

 

Penghargaan yang diberikan kepada empat anggota Polres Sikka antara lain ;

1. Aipda Leonardus Rudi Hartono Berprestasi dalam bidang operasional atas keberhasilan memimpin penangkapan dan pengucapan kasus curanmor serta berhasil mengamankan 7 tersangka, 4 sepeda motor dan belasan alat elektronik dari 10 kasus yang terjadi di Kab. Sikka;

2. Aipda Heribertus Lamawuran Berprestasi dalam bidang sosial kemasyarakatan atas kepedulian dan perhatiannya merawat ODGJ;

3. Aipda Ahmad Berprestasi pada bidang operasional atas kinerjanya membantu dalam upaya penyelamatan perahu motor nelayan yang tenggelam di perairan Natawatu;

4. Bripka Yohanes Ervyantono Parus Berprestasi dalam bidang pembinaan atas kecepatan dan akurasi pengajuan dan pembayaran tunjangan kinerja tingkat satker jajaran polda NTT tahun 2022.

 

Menurut Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas S.I.K. dalam amanatnya mengatakan, pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatann dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja, maka dari hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas di lapangan.

 

“Kepada anggota yang telah diberikan penghargaan pada kesempatan ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota yang berprestasi dengan apresiasi pemberian penghargaan tersebut, maka dari itu diharapakan agar terus menunjukan motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” ungkap Kapolres.

 

Ia menambahkan bahwa dalam melaksanakan tugas Kepolisian, kita senantiasa dituntut mampu menjawab tantangan tugas untuk mewujudkan wilayah Kabupaten sikka agar tetap aman dan kondusif.