Kanit II SPKT Polres Sikka dan Tim Periksa Kondisi Tahanan di Rumah Sakit Umum TC Hillers Maumere

Kanit II SPKT Polres Sikka dan Tim Periksa Kondisi Tahanan di Rumah Sakit Umum TC Hillers Maumere

Tribratanewssikka.com - Maumere Kanit II SPKT IPDA Leonardus Tunga, S.M bersama anggota Propam Polres Sikka dan Polsek Waigete telah melakukan pengecekan terhadap kondisi seorang tahanan di Ruangan Famboyan No 3, Rumah Sakit Umum TC Hillers Maumere. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Maret 2024, pukul 09.30 WITA.

Tahanan yang diperiksa adalah G.K, seorang petani berusia 56 tahun, yang sedang menjalani perawatan medis karena sakit lambung. Dia saat ini dirawat di rumah sakit atas instruksi medis.

 

Tim pengecekan memberikan perhatian khusus terhadap kondisi kesehatan tahanan dan memastikan bahwa perawatan medis yang diberikan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

 

Kanit II SPKT IPDA Leonardus Tunga, S.M menyatakan kesiapannya untuk terus memantau perkembangan kondisi tahanan tersebut dan akan memberikan laporan jika ada perkembangan lebih lanjut.

 

Tindakan ini dilakukan dalam upaya untuk memastikan hak asasi manusia dan kesejahteraan tahanan tetap terjaga dalam proses hukum yang berlaku.