BIRO RENA POLDA NTT STUDI KELAYAKAN MAKO POLSEK PAGA

BIRO RENA POLDA NTT STUDI KELAYAKAN MAKO POLSEK PAGA

Kepala Bagian Perencanaan dan Program Anggaran (Kabagrenprogar) Biro Perencanaan dan Anggaran (Rena) Polda NTT AKBP Saefudin Mohammad, SIK bersama satu orang anggotanya Brigpol I Gusti Ngurah, SH tiba di Polres Sikka, hari rabu lalu (23/3/2016 pukul 09.00 wita).

Kedatangan Tim dari Biro Rena Polda NTT ini guna melakukan study kelayakan terhadap usulan pembangunan Markas Komando (Mako) Polsek Paga dan Rumah Dinas Kapolsek Nelle dan Rumah Dinas Anggota Polsek Nelle.

Turut mendampingi tim ini, yaitu Wakapolres Sikka KOMPOL Rudy Junus Jacob Ledo, SIK., Kabagren KOMPOL I Nyoman Wacika, Paurrengar Bripka Sopian Mutaqim, Kapolsek Paga IPDA Nevo Musenus Nelu, SE dan Kapolsek Nelle IPTU Silfianus Hardi.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Wakapolres Sikka berharap agar dapat segera direalisasikan pembangunan Mako Polsek Paga dan Rumah dinas Kapolsek Nelle dan Anggotanya, sebab semuanya sama-sama sangat dibutuhkan demi kelancaran pelaksanaan tugas personil di Polsek Paga dan Polsek Nelle ini.

Sedangkan Kabagren Polres Sikka mengatakan bahwa, pembangunan tersebut sangat dibutuhkan sebab Mako Polsek Paga saat ini sudah tidak layak lagi dalam kegiatan tugas sehari-hari untuk melayani warga masyarakat.

Dan Rumah dinas Kapolsek Nelle serta anggotanya juga sangat dibutuhkan sebab dari dulu rumah dinas untuk Kapolsek Nelle belum ada. Dan rumah dinas untuk anggota Polsek Nelle juga sudah tidak ada karena tahun lalu sudah hangus terbakar, lanjut Kabagren.