Bhabinkamtibmas Sambang Dialogis Dengan Warga Binaanya

Bhabinkamtibmas Sambang Dialogis Dengan Warga Binaanya

Tribratanewssikka.com ~ Maumere - Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H. S.I.K, M.M., menegaskan kepada anggota Polsek jajaran terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu menyambangi desa binaannya agar mengetahui hal-hal apa saja yang sedang terjadi di lingkungan masyarakat.

 

Menindaklanjuti hal tersebut Kali ini, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Lela Yohanis F. Massar, melaksanakan kegiatan sambang Warga Dusun Patimo'a,Dusun Patimo'a,Desa Kolidetung, Kec.Lela,Kab.Sikka. Sabtu (27/01/2024), Pagi.

 

 

Pada kesempatan tersebut, Ia mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi di mana pun dan melakukan masyarakat (Kamtibmas) guna mencegah terjadinya tindak pidana.

 

“Keamanan dan perdamaian ditengah masyarakat dapat terwujud jika ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” jelasnya.

 

Terakhir Yohanis menyampaikan bahwa Call Senter Polres Sikka Sudah diaktifkan 1x24 Jam, apabila ada permasalahan ataupun gangguan segera hubungi jangan biarkan hingga masalah meluas.

 

“Langsung saja hubungi saya atau langsung hubungi layanan bebas pulsa Call Center 110 Polres Sikka,” tandasnya.