Bhabinkamtibmas PosPol Mego, Maksimalkan Sambang Warga Jelang Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas PosPol Mego, Maksimalkan Sambang Warga Jelang Pemilu 2024

Tribratanewssikka.com ~ Maumere -- Bhabinkamtibmas Polres Sikka Polsek Paga Pos Pol Mego melaksanakan Door to door system kegiatan Sambang ke rumah warga dalam rangkan menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayahnya agar tetap amam dan kondusif jelang pemilu 2024. Senin 20/11/2023/Pagi.

 

kegiatan rutin berupa kegiataan DDS atau Door to door system sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin dengan menghimbau masyarakatm

 

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Pospol Mego Aipda Dewa Gd Swijana yang di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Kecamatan Mego berdasarkan surat Perintah Kapolres Sikka melakukan pembinaan, di Kecamatan tersebut.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam menciptakan kamtibmas di lingkungannya tetap aman dan kondusif, serta menghimbau apabila ada permasalahan sekecil apapun itu terjadi di sekitarnya agar segera untuk menghubungi pihak berwajib terdekat atau bhabinkamtibmas, sehingga mendapatkan penanganan lebih cepat.

 

Kapolsek Paga Iptu Donatus Paru, Mengatakan Kegiatan sambang DDS ini rutin di lakukan oleh Bhabinkamtibmas setiap hari di desa binaannya dengan harapan agar menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya sehingga tetap aman dan kondusif jelang pemilu 2024, “Ungkapnya.