Bhabinkamtibmas Bripka Imanuel Sorolaka Buka Puasa Bersama Pengurus GISI di Masjid Al Mujahidin Geliting

Bhabinkamtibmas Bripka Imanuel Sorolaka Buka Puasa Bersama Pengurus GISI di Masjid Al Mujahidin Geliting

POLRES SIKKA - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Geliting Bripka Imanuel Sorolaka melakukan kegiatan buka puasa bersama para Pengurus GISI (Gerakan Seribu Rupiah Sehari) yang berlangsung di Masjid Al Mujahidin Geliting pada hari Minggu (11/6/2017).

IMG-20170611-WA0097

Turut hadir pula pada kegiatan tersebut, yakni Imam Masjid Al Mujahidin Geliting H. Firdaus Makuasong, Ketua dan pengurus GISI, Kepala Desa Geliting Bapak Makarius Oskar, Kanit Intelkam Polsek Kewapante Bripka Ardy de Jesus dan personil Polsek Kewapante lainnya, para remaja Masjid serta umat Masjid Al Mujahidin Geliting.

Adapun tema dari acara buka puasa bersama tersebut, adalah "Dengan Gerakan Seribu Rupiah Per Hari (GISI), Kita Tingkatkan Kepedulian Kepada Dhuafa". Acara tersebut dibuka oleh Ketua Umum GISI Hj. Sriwahyuni, SP dan dilanjutkan dengan penjelasan tentang manfaat juga tujuan dari GISI salah satunya adalah bahwa penyaluran dana 100 % tanpa potongan biaya operasional. Kemudian acara dilanjutkan dengan silaturahmi dan buka puasa bersama.

IMG-20170611-WA0084

"GISI ini sangat bermanfaat sekali sebagai bentuk kepedulian kita kepada para kaum dhuafa dan proses penyaluran dananya pun 100 % tanpa potongan biaya operasional", kata Ketum GISI Hj. Sriwahyuni, SP.

(Zul Zazg)*

#kamihumaspolri