POLRES SIKKA KAWAL DISTRIBUSI LOGISTIK PILKADES SERENTAK 2016 KE KECAMATAN

POLRES SIKKA KAWAL DISTRIBUSI LOGISTIK PILKADES SERENTAK 2016 KE KECAMATAN

Sebanyak 103 personil dari Polres Sikka dan Polsek-Polsek jajaran Polres Sikka melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik Pilkades serentak se-Kabupaten Sikka dari Kantor Badan Pemerintahan Desa Kabupaten Sikka ke Kantor Kecamatan-kecamatan se-Kabupaten Sikka. Rabu (27-1-2016 pukul 09.00 wita)

Dihari pertama pendropingan logistik pilkades ini, sudah terdapat beberapa kecamatan yang sudah didrop logistik pilkadesnya dengan dikawal oleh personil Polres Sikka dan Polsek jajaran.

Untuk diketahui, bahwa untuk Kecamatan Pulau Palue pada pukul 04.00 wita dini hari tadi telah dilakukan pendropingan logistik pilkades dengan dikawal oleh personil dari Polres Sikka yang akan langsung menginap disana hingga pelaksanaan pencoblosan pada hari sabtu tanggal 30 januari 2016 nanti dan sekaligus mengawal kembali logistik pilkades tersebut setelah dilakukan penghitungan suara di desa dan kecamatan untuk dibawa ke Kantor Badan Pemerintahan Desa Kabupaten Sikka.

Informasi terakhir, ada sekitar 5 kecamatan yang hari ini belum didistribusikan logistik pilkadesnya, namun menurut rencana besok baru akan dilakukan distribusi logistik pilkades ke 5 kecamatan yang tersisa tersebut.