Kapolres Tinjau Langsung Pergerseran Logistik dan Personil ke Pulau Palue Dalam Rangka Kunjungan Ketua Umum Bhayangkari

Kapolres Tinjau Langsung Pergerseran Logistik dan Personil ke Pulau Palue Dalam Rangka Kunjungan Ketua Umum Bhayangkari

Tribratanewssikka.com, Maumere – Siang tadi, Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., didampingi Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., Kasat Lantas AKP Firamuddin, S.H., Kapolsek Kewapante Iptu Alexander Suban dan beberapa perwira Brimob Batalyon B Pelopor Maumere melaksanakan peninjauan dan pengecekan langsung pergeseran personil dan logistik ke Pulau Palue di Pelabuhan Feri Kewapante, Sabtu (22/7).

Untuk diketahui, pergeseran personil dan logistic ini merupakan persiapan dalam rangka kunjungan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo ke wilayah hukum Polres Sikka tepatnya ke Pulau Palue.

“Hari ini merupakan hari pertama pergeseran personil dan logistik ke Pulau Palue dalam rangka kunjungan Ibu Ketua Umum Bhayangkari, dan pergeseran berikutnya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli dan 26 Juli mendatang,” jelas Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M.

Kapolres menambahkan, pergeseran hari ini terdiri dari 7 personil Brimob Batalyon B Pelopor Maumere, 7 personil Polsek Nelle yang dipimpin oleh Kapolsek Nelle Iptu Anshari, dan 7 personil sebagai driver sesuai dengan ranmor R4 yang sudah disiapkan.

“Saya bersama PJU memantau langsung pergeseran personil dan logistik siang ini untuk memastikan personil dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan tugas nanti, serta kondisi logistik dalam keadaan aman dan baik. Harapannya pergeseran logistik hari ini dan hari berikutnya dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga pelaksanaan kegiatan sampai hari H pada tanggal 28 Juli nanti,” pungkasnya.

 Untuk diketahui, Ibu Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo direncanakan datang pada tanggal 28 Juli 2023 mendatang ke Kabupaten Sikka, dan akan berkunjung ke Pulau Palue untuk melaksanakan kegiatan Bansos.