Hari Jadi Polwan Ke-73, Polwan Polres Sikka Laksanakan Gatur Pagi dan Pendisiplinan Prokes

Hari Jadi Polwan Ke-73, Polwan Polres Sikka Laksanakan Gatur Pagi dan Pendisiplinan Prokes

Tribratanewssikka.com, Maumere –Peringati Hari Jadi Polwan ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 September 2021 esok, Polwan Polres Sikka melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan penegakan disiplin protokol kesehatan disepanjang ruas jalan Ahmad Yani, Selasa (31/8/2021) pagi.

Kegiatan ini diawali dengan apel pagi di Mapolres Sikka yang dipimpin langsung oleh Ipda Yasinta.

Dalam kegiatan tersebut, selain mengatur lalu lintas, Polwan Polres Sikka juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang belum disiplin melaksanakan prokes seperti tidak memakai masker saat berkendara maupun para pejalan kaki, dan juga mengedukasi betapa pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

“Kegiatan pagi ini, menghadirkan seluruh personil Polwan Polres Sikka, untuk turun langsung ke jalan, melaksanakan pengaturan dan memberikan edukasi kepada masyarakat baik tentang kamseltibcarlantas dan juga tentang protokol kesehatan,” jelas Ipda Yasinta.

Kegiatan ini juga merupakan wujud kehadiran Polri khususnya Polisi Wanita dalam mendukung program Polri dan Pemerintah dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Terlibatnya Polwan dalam pendisiplinan prokes ditengah masyarakat, merupakan wujud kehadiran Polwan di tengah masyarakat dalam mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 khususnya dalam pelaksanaan PPKM Level 3 di Wilayah Kab. Sikka,” pungkasnya. (k21)